Pasar Wisata di Pekanbaru!

Tempat umum yang menjadi Objek dan Daya Tarik Wisata di Kota Pekanbaru adalah Wisata Belanja. Salah satu tempat Wisata Belanja terkenal di Pekanbaru adalah Pasar Wisata ini, setelah mengalami kebakaran keberadaan Pasar Bawah di bangun lebih representative sehingga Wisatawan lebih nyaman ketika berkunjung.

Lokasi Pasar Wisata tidak terlalu luas dan merupakan Pasar yang tertua yang pernah ada di Pekanbaru, dikatakan pasar ini merupakan cikal bakal berdirinya ibu kota Riau Pekanbaru sekarang ini lho!, lihat saja posisinya yang berdekatan dengan sungai siak, jalur transportasi utama tempo dulu. Mau kesana bingung?, letak wisata belanja ini di ujung jalan A Yani, angkutan kota menuju Pasar Bawah juga ada.

Berbagai macam kelengkapan dijual di komplek Pasar Wisata, antara lain keperluan sehari-hari, Elektronik, Alat-alat Rumah Tangga, Pakaian juga Souvenir berupa keramik. Keramik yang dijual di Pasar Bawah banyak didatangkan dari negara-negara penghasil keramik unggulan dunia seperti Cina, Taiwan, Hongkong dan Italia. Tentu saja keramik-keramik Pasar Bawah dijual di dengan harga yang cukup kompetitif, hingga anda berpeluang untuk memilah-milahnya terlebih dahulu sebelum membelinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wan Satria Andanu | Powered By WSA ENTERPRISE