Hotel Ibis Pekanbaru

Hotel Ibis Pekanbaru PEKANBARU - Hotel Ibis Pekanbaru is centrally located in the business district, ten minutes from the airport, and within easy access of the National Museum and Danau Buatan lagoon. The Hotel Ibis Pekanbaru incorporates the La Table Coffee Shop and Lounge Bar with an open terrace . area overlooking the swimming pool and barbecue area as well as a fitness centre. There is a large banquet hall for functions of up to 1500 people.


Hotel Ibis Pekanbaru terletak di pusat bisnis kota Pekanbaru, dalam 10 menit anda bisa mendapati tempat ini naik taksi dari bandara SSK II, dari sini dengan mudah anda bisa bepergian ke tempat wisata seperti museum dan Danau buatan. Hotel Ibis Pekanbaru menyediakan Cafe dan Bar dengan teras terbuka. Disini juga terdapat kolam renang dan fitness center. Hotel Bintang 3 dengan kapasitas 11 lantai ini juga menyediakan hall yang memuat lebih dari 1500 orang.

Letak Hotel Ibis sangat dekat dengan MAll SKA yaitu di Jalan Soekarno Hatta Telp. 28294. Gedung ini menyediakan 250 kamar untuk Check ini selama 24 jam non-stop.
Hotel Ibis Pekanbaru

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wan Satria Andanu | Powered By WSA ENTERPRISE